Powered By Blogger

Selasa, 25 Oktober 2011

5 Alat tercanggih didunia Sci-fi


5 benda super canggih di dunia sci-fi :
1. Lightsaber
Apakah Anda perlu penjelasan lagi mengapa lightsaber adalah penemuan yang keren? Benda yang ringkas, ringan, tapi mampu memotong semua benda seperti anda memotong mentega. Tidak peduli apakah Anda mempergunakannya untuk membela diri, atau mengancam musuh, lightsaber sangat keren ketika dinyalakan.
2. Senjata milik Iron Man

Melihat life-saving, tank-blowing, alat penembak dan juga senjata terbang milik Iron Man, siapa yang tidak ingin memiliki hal ini?
3. Adamantium

Hampir semua cerita mengenai asal usul Wolverine yang mengatakan ia dilahirkan memiliki cakar. Tapi, ia tidak memiliki lempengan logam yang didapatkan dari proses penyembuhannya dan menyebabkan dirinya menjadi tak terkalahkan.
4. Warp Drive

Warp drives adalah transportasi yang bisa Anda gunakan untuk berpergian ke galaksi lain.Layaknya, Kapten James T. Kirk yang mampu berhubungan dengan ratusan (bahkan ribuan) alien. Apakah menurut Anda hal ini tidak keren?
5. Kacamata X-ray

Jika Anda ingin mencontek saat ujian, atau ingin melihat apakah seseorang yang mencurigakan menyimpan pistol ataupun bom.kacamata X-ray merupakan salah satu alat yang patut Anda miliki. Anda bisa melakukan banyak hal dengan kacamata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar