Powered By Blogger

Senin, 24 Oktober 2011

kue-kue yang terlalu kreatif

ini adalah hasil dari tangan2 orang yang terlalu kreatif yang akhirnya kue ini hasilnya unik banget. cocok juga nih buat lw yang lagi cari ide buat ngebuatin pacarnya kue buatan sendiri pas hari valentine atau hari ulang tahunnya. atau mau jualan? butuh ide segar dan kreatif buat bikin kue? coba liat artikel ini ! 


kue peralatan belajar (sumber) 


inilah suplemen belajar lw, sambil belajar bisa makan kue 


kue darth-vader (sumber) 


akhirnya siapapun termasuk lw bisa mengalahkan darth-vader dengan nikmatnya! hoho 

kue astronot (sumber)
 


wah lucu banget nih kue, cocok buat ulang tahun anak2. tapi jadi sayang buat dimakan. mendingan kita pajang aja di lemari 


kue robot (sumber)


kasian robot ini. diciptakan untuk dimakan
 


kue tabel periodik (sumber)
 

arrrrghh kue ini membuat gw gila! mengingatkan gw pada susahnya ulangan kimia di sma! boro2 kue ini gw makan. gw injek2! 


kue karakter kartun "south park" (sumber) 


wahaha kreatif banget ni pembuat kue. sekarang mereka bisa berkartun didalam perutmu 


kue "guitar hero" (sumber)


inilah makanan para legenda pemain gitar. mainkan guitar hero sambil makan kue ini dijamin dapet poin tinggi. hehe 


kue bentuk ikon IPhone (sumber)
pasti yang bikin pengen banget punya IPhone tapi ga kesampean 


kue otak (sumber)
 


silahkan dinikmati kuenya.. gw sih ogah makannya.
kue super mario bros dan pac-man (sumber) 

keren nih kue, mengingatkan kita pada masa kanak2


nah gimana,uda mulai ada inspirasi belom mau kasih pacarnya kue bentuk apa? gw saranin sih jangan ngasi kue bentuk otak yang kyk tadi, yang ada dia muntah2. kecualii dia anak kedokteran baru seneng dikasi kyk gituan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar