Powered By Blogger

Senin, 17 Oktober 2011

Mobil Terkuat dan Termahal di Dunia


Dartz Kombat T98
fullsize-dartz1Hummer yang notabene sering dikatakan sebagai Mobil terkuat di dunia, mungkin sekarang harus patut dipertanyakan, mengapa ? karena Dartz (sebuah produsen mobil dan alat-alat militer dari Russia) sudah mengeluarkan mobil dengan spesifikasi yang benar-benar tahan banting dan super mewah.
Adalah Dartz Kombat T98 mobil ini dijuluki “TANK SUV”, nama yang sangar untuk sebuah SUV, mobil ini didesain anti peluru (termasuk peluru AK-47) dan anti tahan terhadap serangan pelontar granat termasuk anti RPG lho, woow fantastis bukan, yup karena body mobil ini terbuat dari baja yang sangat tebal dan kuat serta memiliki kaca dengan Kevlar anti peluru dengan ketebalan 7 cm.
dartzdiamond.info-automotive.com_Untuk mesin, mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 Vortec dengan kemampuan ngebut sampai dengan 180 km/jam, harganya untuk type mobil ini mencapai $ 200.000 , tapi Dartz tidak sampai disitu, bahkan mereka juga mengembangkan versi luxurynya (mewah).
Type yang mewah dinamakan Dartz Prombron Monaco Red Diamond Edition, nah untuk model yang satu ini tidak kalah gila lagi speknya, berbasis sama yaitu Dartz Kombat T98 dengan mesin yang juga sama, tapi mobil ini berwarna merah, dengan terdapat batu rubi di kap mesin, serta kaca yang dilapisi dengan emas murni, ban 22” merk Kremlin Red Stars yang anti peluru, knalpot tungsten, serta mereka tidak lupa untuk melapisinya dengan sejenis pelapis anti peluru.
fullsize-dartz3Dan untuk "daleman" mobil ini dilapisi emas putih serta batu rubi, terdapat juga system komunikasi “Vertu mobile phone” dengan tombol siaga, serta dengan audio “Rouge Acoustic Audio System” dan untuk sektor interior mobil ini dilapisi oleh kulit Penis ikan paus, waduh ga kebayangkan nyari bahan untuk interiornya deh hehehe :d .
Benar-benar wah mobil ini, dari keamanannya dan kemewahannya untuk versi ini harga dibanderol 1 Juta Euro, serta berhadiah tiga botol Vodka termahal di dunia  (RussoBaltique Vodka). Dan sebagai informasi tambahan pengemudi mobil ini harus mempunyai SIM khusus mengemudikan Truk atau alat berat, jadi anda pilih yang mana? Versi yang mahal atau yang lebih murahnya, hahaha. Semoga saja PT. Pindad yang sudah bisa membuat Panzer tempur, kelak akan dapat membuat jenis yang seperti ini juga. B2 412GO


Dartz_Combat_T98_info-automotive,com2.dartzkombatinfo-automotive.com_9
dartzkombat-info-automotive.com_kombat-info-automotive.com_
DARTZkombat_INTERIOR_info-automotive.com-005dartz_kombat_t68_info-automotive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar